Download Software Garena



Garena memungkinkan Anda untuk terhubung dengan jaringan global pemain game sehingga Anda akan selalu memiliki seseorang untuk bermain melawan.

Garena saat ini mendukung cukup sejumlah game tetapi tidak termasuk beberapa judul besar seperti Age of Empires I dan II, Battlefield 2, Bordelands, Call Of Duty: Modern Warfare 1 dan 2, Call Of Duty: Dunia Pada Perang, Counter Strike: sumber, call Of Duty 2, Left 4 Dead 1 dan 2, Red Alert 3, Starcraft, Team Fortress 2 dan 3 Warcraft.

Ketika Anda men-download dan menginstal Garena, Anda harus membuat akun dan login ke jaringan Garena. Anda akan diberi sebuah avatar yang akan mengidentifikasi Anda dalam komunitas Garena. Anda dapat langsung melihat siapa yang online dan yang pemain berada pada kemampuan yang sama untuk Anda. Garena tampaknya agak lebih terfokus pada beberapa permainan yang lebih daripada yang lain meskipun misalnya World of Warcraft 3, yang bahkan ada saluran video dan tingkat tinggi modus kejuaraan online.

Untuk berkomunikasi dengan gamer lain, Garena memiliki Instant Messaging dan sistem surat internal dan forum sendiri untuk membahas masalah game. Ada juga sistem poin bagi para pengguna dengan lebih banyak pengalaman dan kegiatan forum.

Garena tidak kompatibel dengan cukup gelar utama tetapi bagi mereka itu bekerja dengan, ini adalah cara sederhana untuk menemukan seperti hati gamer.
Garena mendukung format berikut

Games yang didukung: Blackshot, Texas Hold'em, Dark Orbit, Age of Empires I dan II, Battlefield 2, Bordelands, Call Of Duty: Modern Warfare 1 dan 2, Call Of Duty: Dunia Pada Perang, Counter Strike: Source, Call Of tugas 2, Enemy Territory, HAWX, Membunuh Lantai, Left 4 Dead 1 dan 2, Red Alert 3, Starcraft, Team Fortress 2, TrackMania, Warcraft 3 RPG dan TFT
pro
Fitur:
 -  Terhubung dengan gamer di seluruh dunia
 -   Pesan internal dan sistem forum
 -   Dunia Khusus Warcraft 3 fitur 

 -   Tidak mendukung semua gelar utama
 -   Untuk personalisasi avatar Anda harus membayar  -  Beta mungkin tidak stabil

 Download Garena
Download Game Gratis | Download Software



0 komentar

Post a Comment