Download Game Midnight Mysteries

Hal ini terjadi pada Anda lagi! Bakat Anda untuk menghubungkan dengan dunia roh telah menarik hantu penulis favorit Anda, Nathaniel Hawthorne, untuk mencari bantuan Anda. Misterius mengelilingi kematiannya dan terserah kepada Anda untuk membantu memecahkan teka-teki kematian sebelum waktunya.

Anda akan memiliki hantu waktu dalam hal ini menawan Obyek Tersembunyi Permainan Midnight Mysteries: Salem Witch Trials. Ikuti semangat Nathaniel Hawthorne kembali melalui waktu ke Salem Witch Trials terkenal.
Dapatkah Anda Simpan Sebuah Innocent Wanita Dari Hanging?

Berburu petunjuk di kota abad ke-17 di mana seorang wanita yang dituduh santet akan segera digantung. Mengungkap teka-teki menantang. Chatting dengan hantu dan patung-patung untuk membuka bagian-bagian rahasia melalui waktu. Mengumpulkan barang-barang khusus untuk persediaan Anda yang akan membantu Anda dalam pencarian Anda. Kumpulkan cengkeh untuk memberikan unlimited mencari dan menemukan bermain.

Meninggalkan batu unturned dalam pencarian Anda untuk memecahkan kematian Hawthorne dan menyimpan seorang wanita yang tidak bersalah dalam bahaya mengerikan!

Fiture:
 -What's Free - 60 minutes play time
-File Size - 181 MB
-Play It On - Win XP/Vista/7
-Supportoad
Free Download Game 
Download Game Gratis | Download Software



0 komentar

Post a Comment