NFL Pro 2014 : The Ultimate Football Simulation

NFL Pro adalah kembali pada smartphone Anda dan tablet. Sebagai satu-satunya simulasi pertandingan sepak bola free-to-play, NFL Pro 2014 sekarang lebih mendalam, lebih realistis dan lebih sosial.

MEMAINKAN 2014 MUSIM DAN SUPER BOWL
Berkat lisensi resmi NFL, Anda dapat memilih tim favorit Anda di antara salah satu dari 32 waralaba.
Memimpin tim Anda melalui pameran dan musim pertandingan sepanjang jalan menuju kemenangan di Super Bowl!PENGALAMAN SOSIAL NYATA - FOOTBALL THE WAY YOU LOVE IT
Undang teman Anda untuk bergabung dengan menyenangkan dan bersaing melawan mereka untuk tempat teratas pada dari Facebook Leaderboard.
Menambah teman dan berbagi kemajuan dan prestasi dalam game melalui Facebook

TAKE ACTION UNTUK LAPANGAN
Berkat grafis ditingkatkan, menikmati dirubah kerumunan dan dampak lingkungan, membuat pengalaman Football Anda lebih realistis dari sebelumnya. Pikirkan Anda memiliki apa yang diperlukan untuk memilih bermain yang tepat pada waktu yang tepat dan pergi sepanjang jalan?

MENGELOLA TIM ANDA ON DAN OFF LAPANGAN
Mengontrol setiap aspek dari tim NFL Anda melalui sistem manajemen: Sewa pemain, meningkatkan keterampilan mereka dan menempatkan mereka di jalan menuju kemuliaan.
Meng-upgrade stadion Anda untuk meningkatkan penghasilan Anda, dan berlatih memainkan favorit Anda untuk mengoptimalkan kinerja tim Anda.
Pilih dari 200 memainkan bahwa Anda sekarang dapat secara permanen belajar dan mengedit berkat Playbook Editor
.

Download Full Version Game | Download Game Gratis | Free Download Game | Download Software Gratis








0 komentar

Post a Comment