Game Six-Gun:Gang Showdown

Untuk pertama kalinya pada iPhone dan iPad, Anda dapat menjelajahi perbatasan yang benar-benar besar dan terbuka di Wild West penuh misteri, bandit dan banyak lagi,wajar musuh.
Bermain secara gratis: Membuat musuh Anda membayar!Buck Crosshaw pernah menembak seorang pria yang tidak layak mendapatkannya, tapi sekarang dia seorang penjahat yang harus memalsukan kematiannya sendiri dan melarikan diri ke Arizona. Tapi melarikan diri jahat, Buck akan menghadapi yang lain, untuk mengaduk kekuatan kuno dan jahat di perbukitan wilayah misterius ini.
Sebuah FRONTIER WILDBebas mengeksplorasi set dunia yang terbuka di Arizona dan Oregon penuh peristiwa, misteri dan tantangan bagi Anda untuk menemukan ketika Anda menjadi benar-benar tenggelam dalam cerita dan tindakan. Tapi jangan tertipu oleh keindahan tanah ini - penjahat, vampir & banyak musuh alami lain mengintai di setiap bayangan.

Mengambil 40 misi dengan berbagai macam tugas bagi Anda untuk mengatasi. Anda akan balapan kuda, mengambil perampok, menangkis gelombang musuh dan lebih di sepanjang jalan!
Di negeri ini membunuh-atau-akan-membunuh, Anda harus membuka semua 8 kuda yang berbeda, 19 senjata dan berbagai pilihan pakaian, amunisi dan item lainnya untuk membantu Anda dalam perjalanan Anda.
Download Game Gratis | Free Download Game | Download Software Gratis  Free Download Full Version

0 komentar

Post a Comment