Free Download Game Orbiter Flight Simulator

Apakah anda ingin Belajar terbang melalui ruang dalam permainan simulator ini!Ini adalah Minggu pagi dan Anda sudah seminggu kasar. Anda ingin hanya meninggalkan bumi untuk sementara waktu dan mengambil tangan Anda pada sesuatu sedikit menantang. Bagaimana tentang terbang pesawat ruang angkasa melalui wilayah luar dunia?

Ini bukan game shooter, itu adalah simulator pesawat ruang angkasa. Apakah ini berarti bahwa ada kurva belajar yang cukup curam (hey, pesawat ruang angkasa terbang bukan untuk simpanse Anda tahu) Anda akan memiliki tujuan yang berbeda ... meluncurkan sebuah satelitte, pertemuan dengan Stasiun Antariksa Internasional atau mengambil futuristik Delta-glider untuk tur melalui sistem surya - pilihan ada di tangan Anda.Apakah Anda siap untuk realisme Orbiter itu?

Dalam rangka untuk benar-benar unggul dalam permainan ini, Anda mungkin perlu melakukan beberapa bacaan tambahan untuk benar-benar memahami bagaimana untuk terbang pesawat ruang angkasa! (kemampuan untuk membaca memisahkan manusia dari simpanse) Satu tempat yang baik untuk memulai adalah JPL Antariksa Guide.

Pandangan yang realistis dan sudut penerbangan akan luar biasa menarik dan menantang. Yang paling berharga bagian dari permainan ini adalah apa yang Anda pelajari dan betapa menyenangkan itu adalah untuk belajar bagaimana untuk terbang pesawat ruang angkasa!
Info tambahan

Orbiter adalah proyek oleh Martin Schweiger dan diselenggarakan oleh UCL Fisika Medis. Anda dapat menemukan halaman rumah Orbiter di sini di mana Anda bisa mendapatkan salah satu dari update terbaru, men-download manual dan tutorial, dan mencari informasi lainnya tentang permainan.


Fiture: 

-What's Free - Full game, no limits or restrictions!
-File Size - 63.62 MB
-Play It On - Win XP/Vista/7
-Support - This game is freeware and not supported
Download Game Gratis | Download Software




0 komentar

Post a Comment